Busana – Pakaian sederhana – Apa Itu?

Dressing sederhana telah lama menjadi praktek bagi banyak orang dari agama Alkitabiah. Beberapa agama memiliki aturan ketat yang mengatur bagaimana pengikut harus berpakaian dari yang lain. Dressing dengan kesederhanaan dalam pikiran juga merupakan pilihan pribadi banyak orang membuat terlepas dari afiliasi agama mereka atau latar belakang budaya. Mungkin mudah bagi banyak dari kita mengakui bahwa pakaian yang memperlihatkan gadis remaja atau dada perempuan atau yang terlalu sugestif tidak termasuk dalam kategori sederhana. Kebanyakan dari kita tidak akan mempertimbangkan kuda longgar rendah dan celana jeans robek populer dengan remaja laki-laki banyak dan laki-laki muda saat ini sederhana baik. Lalu apakah pakaian yang sederhana

Pakaian sederhana biasanya meliputi pakaian yang tidak hanya mencakup bagian-bagian pribadi dari tubuh tetapi yang juga longgar dan tidak melekat pada kontur tubuh. Dalam banyak agama warna dasar seperti biru hitam coklat dan putih dianggap sederhana dan sesuai untuk pakaian sementara kain berwarna lebih terang seperti pink neon jeruk dan hijau tidak. Ada pertimbangan lain antara agama-agama yang berbeda untuk apa yang merupakan pakaian sederhana.

Ini adalah kepercayaan dalam banyak agama seperti dalam agama Katolik dan Saint Orang-hari misalnya bahwa wanita tidak harus mengenakan celana pendek pakaian mereka harus menutupi bahu mereka dan hemlines pada gaun dan rok tidak harus jatuh di atas lutut. Perempuan dari iman Yahudi Ortodoks biasanya memakai jilbab menghindari pakaian ketat dan dapat memakai pakaian yang menutupi siku dan lutut dan bahkan senjata sepenuhnya tergantung pada wilayah mereka tinggal dan praktek-praktek umum untuk daerah itu. Pria Yahudi Ortodoks biasanya memakai penutup kepala juga. Dalam Islam perempuan memakai pakaian yang mencakup segala sesuatu kecuali tangan dan wajah sementara di beberapa agama seorang wanita harus memakai kerudung di wajahnya juga.

Dalam masyarakat modern dan khususnya dalam masyarakat barat seperti Amerika Serikat aturan tentang pakaian modern lebih santai meskipun hal ini tidak selalu terjadi . Dalam iman Injili perempuan untuk menghindari memakai leher mengungkapkan tembus pakaian rok dengan celah mengekspos kaki di atas lutut pakaian renang celana pendek celana atau pakaian pria. Orang Injili tidak pergi bertelanjang dada dan tidak pernah memakai pakaian wanita. Pria harus memakai gaya rambut pendek sementara wanita didorong untuk memakai rambut mereka lagi. Iman Pantekosta mengatakan antara lain bahwa perempuan memakai gaun atau rok hanya dan tidak pernah jeans atau celana panjang dan mereka tidak harus memotong rambut mereka. Pria tidak harus memiliki rambut panjang. Ada juga aturan tentang mengenakan perhiasan dan makeup oleh perempuan Kristen Katolik Injili dan agama lain yang berbeda antara agama-agama masing-masing.

Prinsip di balik pakaian sederhana di antara berbagai agama dan budaya adalah dengan memakai pakaian yang memproyeksikan kerendahan hati dan kerendahan hati tentang seseorang dan orang di sekitar mereka dibandingkan pakaian mengenakan yang mempromosikan pemikiran dan tindakan berdosa apakah mereka sendiri atau orang lain. Bagi banyak orang pakaian sederhana adalah pilihan pribadi dan bukan pengaruh agama atau budaya. Sebagian orang memilih pakaian mengenakan yang lebih sederhana di alam dan merasa lebih nyaman berinteraksi dengan orang lain sementara berpakaian sederhana. Satu hal pakaian sederhana tidak harus adalah pakaian tanpa gaya. Adalah mungkin untuk menemukan pakaian yang bersifat sederhana dan bergaya. Ada banyak toko hari ini katering untuk pria dan wanita mencari pakaian sederhana baik online dan di daerah Anda.

About these ads

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: