Busana – Apa Pakaian Negara Apakah Anda Sungguh Perlu?

Jika Anda menghabiskan lebih banyak waktu di negara itu mungkin berjalan atau membuat sebagian besar waktu Anda jauh dari hiruk-pikuk kota maka Anda mungkin telah memperhatikan bahwa kota Anda atau pakaian kasual yang bukan yang paling tepat dan tentunya tidak akan tepat jika Anda mengambil bagian dalam beberapa kegiatan negara populer seperti memancing atau menembak.

Jadi apa yang negara dan pakaian menembak yang Anda butuhkan

. Celana Negara harus kuat dan tahan lama sehingga waktu yang Anda habiskan berjalan melalui tanah kasar dan menyikat melawan duri tidak akan merobek celana Anda. Anda juga mungkin ingin memastikan bahwa mereka tahan air dan tahan angin jika Anda akan menghabiskan banyak waktu di luar rumah.

. Breeks adalah celana panjang atau celana pendek yang terkenal dengan pedesaan dan set menembak. Mereka menawarkan kenyamanan ekstrim dan sering tahan air membuat mereka ideal untuk pemotretan atau memancing.

. Sebuah rompi penembakan ideal untuk hari-hari ketika itu terlalu dingin hanya sweter tetapi tidak cukup dingin untuk jaket penuh. Selain itu rompi menembak akan menawarkan Anda kebebasan yang sangat baik dari gerakan saat Anda menembak. Beberapa rompi menembak yang tahan air untuk menambah kenyamanan dan perlindungan.

. Sebuah sweater yang sesuai tidak hanya akan terlihat pintar tapi tetap Anda hangat juga. Tersedia dalam berbagai warna dan gaya dan dengan V bulat dan leher roll Anda akan mampu menjadi apapun gaya dan hangat cuaca.

. Negara shirt terkenal dengan kenyamanan dan daya tahan mereka kinerja dan terlihat lebih baik ketika mereka telah dipakai dalam sedikit.

. Sarung tangan merupakan bagian penting dari setiap pakaian negara dan tidak boleh dilupakan. Apakah Anda memilih sepasang sarung tangan kulit menembak atau angin dan sarung tangan tahan air Anda akan senang Anda lakukan setelah anda keluar di lapangan.

. Topi lain adalah penting dan apakah Anda memilih topi pemburu gaya atau topi bushman gaya yang lebih tradisional Anda akan menjaga kepala Anda hangat dan kering cuaca apapun.

. Kaus kaki adalah penting untuk menjaga kaki Anda hangat dan kering dan jika Anda memakai breeks Anda akan ingin memastikan bahwa Anda memilih kaus kaki panjang yang akan membuat kaki Anda hangat dan kering juga.

. Sepatu dan sepatu yang sama pentingnya dengan jaket dan apakah Anda memilih sepatu bot Wellington atau sepatu berjalan Anda akan ingin mereka menjadi nyaman sepanjang hari dan untuk menjaga kaki Anda hangat dan kering.

Sekarang Anda tahu persis apa yang Anda butuhkan untuk hari di lapangan bukan kali Anda mendapat pakaian negara yang tepat

Leave a comment