Bayi Dan Balita Pakaian – Evolusi Pakaian Anak

Bayi Dan Balita Pakaian - Evolusi Pakaian Anak

Bayi Dan Balita Pakaian - Evolusi Pakaian Anak

Pakaian anak-anak berkembang sebagai dengan semua hal yang sekarang hadir hari ini.

Sejak awal pakaian anak-anak warna digunakan untuk memisahkan jenis kelamin. Terutama di masa lalu di mana anak-anak kecil tampak seperti gadis kecil perbedaan dapat dibuat dengan warna pakaian. Gadis mengenakan pink dan anak laki-laki memakai biru ini adalah hari ini benar sebanyak seperti di era masa lalu.

Karena catatan sejarah yang tersedia seperti lukisan dan foto itu tidak mudah dibedakan jika anak itu pria atau wanita. Jadi tidak hanya pakaian yang menentukan jenis kelamin tetapi penampilan umum juga. Hal ini dimanifestasikan dengan gaya rambut yang mereka diberitahu untuk dipakai. Ini menjadi sebuah konvensi yang kuat bahwa gadis kecil mengenakan gaun cantik dan rambut panjang mereka sementara anak laki-laki diperintahkan untuk memakai celana olahraga dan rambut pendek. Namun karena evolusi waktu gadis-gadis kecil saat ini telah diadopsi untuk memakai celana tapi hari belum datang dimana anak laki-laki mengadopsi gaun anak perempuan

Pada hari ini dunia modern kita konvensi umum ada bahwa anak perempuan bisa mengenakan pakaian anak laki-laki tetapi tidak pernah sebaliknya. Tapi itu tidak terjadi di abad di mana gadis-gadis kecil dan anak laki-laki berpakaian sama. Meskipun selama waktu itu perempuan tidak diperbolehkan berpakaian celana jika tidak tidak ada banyak perbedaan dalam cara mereka berpakaian.

Sampai saat perang dunia kedua pakaian yang terkait dengan gadis-gadis itu gaun pantalets baju luar dan pinafores.

Dresses

Ini adalah pakaian dasar anak perempuan hingga perang dunia kedua karena bukan kejadian sehari-hari bahwa anak perempuan mengenakan celana atau celana pendek sebelum perang.

Bloomers

Ini juga pokok di pakaian gadis kecil di mana ia melayani tujuannya dari
memberikan pilihan alternatif kepada selera mode membatasi dan mengikat selama abad ke- . Hal ini dapat dikaitkan dengan Amelia Bloomer kelahiran – yang merupakan seorang pembaharu Amerika yang mendukung masalah ini. Tetapi konsep kesalahan besar harus dikreditkan ke Elizabeth Smith Miller sebagai dia pencipta celana pof. Meskipun jenis garmen tidak mekar sama sekali.

Rompers

Ini dikenakan baik oleh perempuan dan anak lelaki yang digunakan terutama untuk waktu bermain. Pada akhir perang dunia kedua rompers adalah pokok dasar untuk lemari pakaian anak perempuan. Mereka biasanya digunakan sebagai kostum atau seragam untuk kelas olahraga anak perempuan.

Baju luar

Ini adalah salah satu pakaian anak generik yang tahun berlalu. Karena ini adalah begitu umum gaya yang berbeda aksesoris perhiasan dan rincian lainnya diisi repertoar bagaimana baju bisa terlihat seperti. Ada baju luar warna yang berbeda baju luar dengan gaya mengancingkan berbeda – tombol yang terletak di belakang di depan atau di samping. Ada juga baju luar dengan kerah dengan trim dengan dasi dengan kantong dengan ikat pinggang dll itu biasa pada tahun bahwa baju luar potong identik dibeli oleh ibu untuk anak-anak mereka.

Pinafores

Ini adalah bagian yang sangat penting dari garmen untuk pakaian anak perempuan karena mereka biasanya dipakai oleh gadis-gadis kecil dari Eropa dan Amerika.

Pantalets

Ini dikenakan baik oleh anak laki-laki dan perempuan. Biasanya anak laki-laki mengenakan pantalets polos sedangkan anak perempuan mengenakan yang lebih bagus. Tapi ada beberapa anak laki-laki yang suka memakai Pantalets mewah juga.

Sailor sesuai

Ini pada dasarnya pakaian anak laki-laki tetapi menjadi pakaian unisex sebagai perempuan mulai memakai jas pelaut juga.

Leave a comment